Quote of The Day ...

QUOTE OF THE DAY:
Build me a son, O Lord, who will be strong enough to know when he is weak, and brave enough to face himself when he is afraid, one who will be proud and unbending in honest defeat, and humble and gentle in victory.~ Douglas MacArthur

Minggu, 26 September 2010

Perkenalkan: SENT ~ Simaeru Education Network

Business Means CREATIVE IDEAS: 


Memperkenalkan SENT ~ Simaeru Education Network. Kegiatannya: membuat dan melaksanakan kurikulum Entrepreneurship untuk Sekolah Dasar. Program dimulai pada Tahun Ajaran Baru 2010-2011. 


Apakah teman-teman terpanggil untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman "kreatif" sebagai volunteer (tanpa bayaran) pengajar Entrepreneurship? Hanya membagi waktu Anda dengan mengajar 2-4 jam saja dalam setahun. 






Mengapa Entrepreneurship?
Manusia Indonesia adalah insan paling kreatif di dunia dan tidak kenal putus asa untuk mencari solusi. Lihatlah jalan di sepanjang Anyer - Panarukan, betapa banyaknya pengusaha dengan beragam jualan jasa dan produk, dari skala rumah tangga, warungan, toko kecil hingga retail raksasa.  Muhammad Yunus Ph.D, pencetus + pemimpin Grameen Bank (bank kaum miskin) dan pemenang Nobel Peace Prize 2006 mengatakan bahwa "All human beings are Entrepreneurs". (http://www.kauffman.org/entrepreneurship/all-are-entrepreneurs.aspx).


Kreativitas adalah akar dari segala inovasi dan problem solving. Bisnis Disneyland dimulai dari keinginan sederhana seorang Walt Disney. Komputer adalah inovasi kreatif yang tidak terbendung lagi pengembangannya dan akan terus berkembang selamanya. Smartphone adalah buah imajinasi yang terus berpendar. Hidup dan matinya sebuah usaha dan organisasi, selalu seiring dengan hidup dan matinya kreativitas.


Mari kita bimbing siswa-siswi sekolah Indonesia untuk kelak menjadi para pemimpin kreatif yang mampu menjadi penggagas milyaran ide di berbagai profesi, pelopor jutaan lapangan kerja untuk memerangi kemiskinan, dan menjadi insan yang mandiri, agar mereka mampu menjadikan negeri kita "The Country of Hope"


Yuk kita mulai dengan SENT ~ Simaeru Education Network ~ Leveraging Entrepreneurial Leadership. 


Hubungi saya di 0821 2400 6088. Email CV kamu (versi sederhana saja) ke: benyamin.ruslan.naba@estubizi.com, sebelum tanggal 31 Agustus 2011. Terima kasih banyak teman-teman... ;-)


Salam Pembelajaran. Mari Belajar Sambil Beramal!
Benyamin Ruslan Naba

ESTUBIZI Business Center - One place more activity



www.estubizi.com ~ http://estubizi.blogspot.com
Managed by PT Simaeru Indonesia Raya
T: 021-52 900 828


F: 021-52 971 875
SMS: 0882 1010 5812
E: 
benyamin.ruslan.naba@estubizi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar